Detail Event

Film “IMPIAN 1000 PULAU” mengambil lokasi shooting di Kepulauan Seribu, sebagai lokomotif penggerak dan berdampak pada terbentuknya Paket Eco-wisata Budaya & Konservasi di Studio Alam Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu, yang dikerjakan oleh Kelompok Masyarakat Lokal sebagai cara kreatif dalam Upaya meningkatkan pendapatan lokal berbasis pariwisata yang akan di launching pada bulan Oktober 2018 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Film “IMPIAN 1000 PULAU”  merupakah karya gotong royong dari masyarakat lokal yang terdiri dari anak-anak usia SMA di Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa Dua di dukung oleh anak-anak SMA dan Perguruan Tinggi dari Jakarta (Darat) serta didukung oleh Akademisi, Pelaku Usaha serta Kementerian & Lembaga Negara RI yang tergabung dalam GERAKAN1000 KOPERASI KINARYA antara lain Dinas Pariwisata Pemda Provinsi DKI Jakarta, Dinas Pendidikan, Bank Indonesia, OJK, Kementerian Lingkungan Hidup Kehutanan, BeKraf, dan didukung oleh BCA, LSPR, Protelindo, Traveloka, Telkomsigma ITX, LSPR dan lain-lain. Film ini berdampak pada pengembangan sub sektor Ekonomi Lokal lainnya secara terintegrasi.

Film yang menceritakan tentang sebuah mimpi seorang anak. Merasa impian besarnya akan pupus, GALANG (Karel Susanteo), seorang murid SMA kelas 3 di Kepulauan Seribu, bertekad kuat untuk keluar dari pulau, menjejakkan kaki ke perguruan tinggi film di darat (Jakarta). Namun, impian besar Galang bertolak belakang dengan kemauan keras sang AYAH (Rifnu Wikana) yang menginginkan anaknya untuk meneruskan pekerjaannya sebagai nelayan muroami yang illegal, sehingga membuat tali hubungan mereka mulai hancur.

Galang melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan mimpinya dengan cara mendaftarkan diri secara diam-diam ke perguruan tinggi bersama dengan NABILA (Yoriko Angeline), teman baik Galang, yang sebenarnya tidak ada niatan untuk melanjutkan sekolah. Sambil menunggu hasil kelulusan dan kabar penerimaan dari perguruan tinggi, Galang mengisi waktu luangnya menjadi sukarelawan di Taman Nasional. Sampai peristiwa yang ditakutkan Galang pun terjadi.  

PEMERAN

- GALANG (Karel Susanteo)

- AYAH GALANG (Rifnu Wikana)

- IBU GALANG (Wina Marinno)

- NABILA (Yoriko Angeline):

- ZAENAB (Asri Welas)

- RAHMAN (Chicco Kurniawan)

- ADJIE (Rahmed)

 

LAUNCHING

GALA PREMIERE DKI JAKARTA 29 OKTOBER 2018

Acara akan diselenggarakan di sinema CGV Grand Indonesia Jakarta yang akan dihadiri oleh pejabat dari stakeholders Gerakan 1000 al. Kementerian Pariwisata, Kemenko Maritim, Pemerintah Prov. DKI Jakarta, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Bank Indonesia, OJK, PATA, public figure, para pendukung dan sponsor dan masih banyak yang lainnya. 

Pada Gala Premiere ini akan diselenggarakan  dua sesi press conference sekaligus yaitu sesi sosialisasi oleh para pejabat kementrian dan lembaga, pimpinan perusahaaan, undangan VIP, dan sesi sharing bersama para pelajar dan pengurus OSIS yang diundang menonton.

Selesai GALA PREMIERE taggal 29 Oktober, akan diselenggarakan NOBAR untuk publik, individu dan keluarga, sekolah-sekolah, perusahaan dan komunitas dimulai di Jakarta tanggal 12 sd 16 November, 19 November, dan 21 s.d 23 Novemeber. 

Dan selanjutnya program NOBAR di beberapa kota besar di Indonesia al Makassar, Bandung, Medan, Bangka, Bandung, dan lain-lain.

Target jumlah pengunjung  yang ingin diraih adalah 5 juta di seluruh Indonesia, dimana 1 juta dijual untuk DKI baik pemesanan secara offline maupun online di www.itx.co.id dan www.gerakan1000.com .

 

 

  • Buy One Get One Free
  • Minimal Peserta Berbayar 100 orang
  • Sinema CGV, 1 studio, di lokasi yang bisa dipilih sendiri
  • Penentuan Sinema dua minggu sebelum hari Nobar
  • Penawaran berlaku untuk menonton s/d 15 Desember 2018 dan 15 s/d 30 Januari 2019
  • Detail Harga